EditorialTekno

10 Alat AI Gratis yang Dapat Anda Gunakan Saat Ini

15
×

10 Alat AI Gratis yang Dapat Anda Gunakan Saat Ini

Sebarkan artikel ini
advertisements

Kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin telah menjadi berita utama dalam beberapa tahun terakhir, dengan banyak alat yang dirilis yang dapat membantu orang dalam kehidupan sehari-hari mereka. Beberapa alat ini bisa sangat mahal, tetapi ada juga banyak alat yang tersedia secara gratis.

Berikut adalah 10 alat AI gratis yang dapat Anda gunakan saat ini:

  1. Adobe Firefly. Firefly adalah generator gambar AI yang dapat Anda gunakan untuk membuat gambar dari deskripsi teks. Ini masih dalam pengembangan, tetapi sudah cukup mengesankan.
  2. Namilix. Namilix adalah alat yang dapat membantu Anda membuat nama bermerek untuk bisnis Anda secara gratis. Cukup masukkan kata kunci yang menggambarkan bisnis atau produk Anda, dan Namilix akan menghasilkan daftar nama yang mungkin.
  3. Perplexity. Perplexity adalah mesin pencari yang dirancang untuk memberikan informasi yang akurat dan terkini. Ini didasarkan pada model bahasa besar yang telah dilatih pada sejumlah besar data teks.
  4. Gamma. Gamma adalah alat yang dapat membantu Anda membuat presentasi, memo, dan dokumen dengan mudah. Ini menggunakan AI untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
  5. Microsoft Bing Image Creator. Bing Image Creator adalah alat yang dapat Anda gunakan untuk membuat gambar dari deskripsi teks. Ini didasarkan pada teknologi yang sama yang digunakan oleh Bing untuk menghasilkan hasil gambar.
  6. Microsoft Designer. Designer adalah alat yang dapat membantu Anda membuat desain untuk poster media sosial, ilustrasi undangan, dan banyak lagi. Ini menggunakan AI untuk menghasilkan desain yang menarik dan menarik.
  7. ChatPDF. ChatPDF adalah alat yang dapat membantu Anda memahami konten PDF. Cukup ajukan pertanyaan tentang PDF, dan ChatPDF akan memberikan jawabannya dalam format yang mudah dibaca.
  8. Palette. Palette adalah alat yang dapat Anda gunakan untuk mewarnai foto hitam putih. Ini menggunakan AI untuk menghasilkan warna yang realistis dan menarik.
  9. Socrates. Socrates adalah aplikasi seluler yang dapat membantu Anda dengan pekerjaan rumah Anda. Cukup ambil foto dari pekerjaan rumah Anda, dan Socrates akan memberikan jawabannya dengan penjelasan visual.
  10. GPT-0. GPT-0 adalah pemeriksa plagiarisme AI yang dapat membantu guru menentukan apakah suatu dokumen ditulis oleh AI atau manusia. Anda dapat mengunggah dokumen dari komputer Anda atau menyalin dan menempelkannya ke dalam kotak, dan GPT-0 akan menyoroti kalimat yang kemungkinan besar ditulis oleh AI.

Ini hanyalah beberapa dari banyak alat AI gratis yang tersedia. Dengan semakin berkembangnya teknologi AI, kemungkinan akan ada lebih banyak alat yang tersedia di masa depan.

Tuliskan Komentar